Monday 6 October 2014

Sejarah Masuk Universitas Gunadarma

Ada sejarahnya juga nih masuk Universitas Gunadarma, udah kayak pelajaran sejarah aja yah, haha. awalnya sih gue gatau Universitas Gunadarma itu kaya gimana. dan karna gue udah kelas 3 SMA dan bakalan ngelanjutin study yah gue browsing liat2 profil Universitas yang ada di Indonesia. sebenernya sih gue pengen masuk Universitas Indonesia gitu yah, tapi yah karna dari hasil SNMPTN gue ga lulus dan gamau ikut tes SBMPTN, gue berniat ngambil Universitas Swasta. gue liat2 deh profil Gunadarma, dan srek dihati, haha. Tapi gue gabisa liat kampusnya langsung karna gue tinggal di Bengkulu (ceritanya jadi anak rantau) dan gue daftar PMB Reguler secara online. Gue pergi bertiga sama temen, padahal gatau jalan sama sekali gitu dan ga ada saudara. Cuma modal gadget, budget sama mental doang, wuahaa. Sampe di depok gue cari Wisma gitu yang tepatnya d depan kampus H Kelapa Dua. terus besoknya gue dan temen-temen gue tes dan kita harus nunggu hasilnya selama seminggu, yah nganggur deh. Dan hari yang di tunggu-tunggu tiba, gue dan temen-temen gue lulus. gue d fakultas ekonomi dan 2 temen gue di fakultas psikologi. Lusa gue balik ke Bengkulu dan gue minta uang pembayaran, gue balik lagi ke Depok tapi sendiri doang, kasian banget yah gue. tapi gapapa deh, jadi nambah2 pengalaman. udah ngebayar semua gue balik lagi ke Bengkulu sambil nunggu PPSPPT gitu... acak2an gini yah, baru nyoba ngeblog lagii

No comments:

Post a Comment